Wednesday, October 17, 2012

Ukuran Bra Indonesia

 

Normalnya ukuran payudara wanita indonesia berapa ya? Pertanyaan yang gampang-gampang susah untuk dijawab. Ukuran payudara akan sama dengan ukuran bra yang tepat. Tinggi wanita indonesia rata-rata sekitar 150 cm keatas, maka dengan payudara yg normal menghasilkan ukuran bra indonesia 32-34-36 C.

Normalkah ukuran payudara anda? Untuk mengitung ukuran bra dan payudara anda, klik disini.

Tidak ada satu pun yang dapat mengubah ukuran payudara secara alami, kecuali jika Anda mengalami kenaikan berat tubuh maupun perubahan hormonal seperti pada masa kehamilan atau masa puber. Karena itu, jangan cepat tergiur dengan berbagai tawaran terutama dengan pil maupun kapsul yang dikatakan dapat memperbesar ukuran payudara. Bila Anda mengkonsumsi obat tersebut biasanya mengandung bahan dengan efek yang menyerupai estrogen tanpa pengawasan langsung oleh dokter akan menimbulkan masalah dan jika kelebihan estrogen dapat menyebabkan kanker payudara.

Langkah terbaik yang bisa anda lakukan untuk memperbaiki ukuran payudara anda, pakailah cara alami. Seperti olahraga dan latihan-latihan khusus yang dapat mengencangkan payudara anda. Sehingga bisa memberikan efek bentuk yang lebih besar.

No comments:

Post a Comment